Camat TPTM Rohil Beri Sembako Ke Nenek Omih Seorang Janda Tua

Rabu, 05 Juli 2023 - 16:33:16 WIB Cetak

Rokan Hilir - Seorang Janda tua bernama Nenek Omih umur lebih kurang seratus tahun, warga lingkungan Kepenghuluan Melayu Besar Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan Kabupaten Rokan Hilir,

Namun, enek omih merasa sangat bersyukur ternyata masih ada pejabat yang peduli dengan dirinya. Nenek Omih mendapat bantuan langsung berupa sembako dari Camat Tanah Putih Tanjung Melawan yang sangat  tanggap serta respon terhadap warganya.

Camat Tanah Putih Tanjung Melawan langsung bersinergi turun ke bawah melihat dan mendengarkan langsung dari warganya di Ke, Selasa (04/07/2023).

“Bantuan yang saya berikan kepada nenek Omih adalah bantuan pribadi. Ini bentuk spontanitas serta itikad baik saya, melihat nenek yang sudah Lansia sangat membutuhkan bantuan juga uluran tangan kita untuk saling membantu warga. Tidak ada hal yang lainnya”, kata Camat Tanah Putih Tanjung Melawan saat memberikan bantuan langsung di rumah nenek Omih.


Untuk diketahui, nenek Omih tinggal di rumah Sebatang Kara berstatus janda ditinggal suaminya yang telah lama meninggal dunia, mengucapkan terimakasih kepada Camat Tanah Putih Tanjung Melawan yang berkenan mendatangi rumahnya dan memberikan bantuan uang Dan Sembako.

“Saya yang sudah janda ini, mengucapkan terimakasih dan rasa bersyukur kami atas bantuan yang Pak Camat kepada kami. Selama ini tidak ada pejabat yang membantu kami memberikan uang dan Sembako untuk membantu kami yang tidak mampu ini sehari-harinya, ucap nenek sembari meneteskan air matanya rasa haru yang dalam kepada Camat Tanah Putih Tanjung Melawan.(#)

Penulis Rahmat Pantun




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ