Ziarah ke Makam Syekh Zainuddin, Danrem 031/WB Juga Berikan Sembako

Rabu, 05 Juli 2023 - 11:14:10 WIB Cetak

TANJUNG MELAWAN -- Komandan Resort Militer (Danrem) 031/Wira Bima Brigjen Dani Rakca Andalasawan SAP MHan berkesempatan untuk melaksanakan kegiatan ziarah ke makam Syekh Zainuddin yang terletak di Kepenghuluan Melayu Besar Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan, Selasa (4/7/2023) malam.

Kehadiran Danrem 031/WB yang juga didampingi oleh Kasiterem 031/WB Kolonel Inf Hipni MF, Danramil 02/TP Kapten Cba (K) Karnilawati, Kapolsek TPTM Iptu A. Ginting, Appem Kecamatan, Zaini, Juru Kunci, Syahlan dan anggota Penrem 031/WB lainnya.

Dan untuk memperlancar kegiatan ziarah tersebut,  Danrem 031/WB juga mendapatkan pengamanan dari 
2 orang anggota Tim Intel Korem 031/WB yang dipimpin oleh Serma Saragih, 2 orang anggota Unit Kodim 0321/WB dipimpin oleh Sertu M Manulang, 4 orang anggota Koramil 02/TP dipimpin oleh Danpos TPTM, Peltu Lukas Joko A, 3 orang anggota Polsek TPTM dipimpin oleh Aiptu M Lase, serta 2 orang anggota Satpol PP Kecamatan TPTM.

Di sela kegiatan berziarah, kali ini Brigjen Dani Rakca Andalasawan SAP MHan juga berbagi kasih kepada warga masyarakat dengan membagikan paket sembako.

Brigjen Dani Rakca Andalasawan SAP MHan mengatakan bahwa kegiatannya itu dalam rangka berziarah sekaligus bersilaturahmi kepada warga masyarakat dan berbagi kasih kepada warga kurang mampu di Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan.

“Ini sebagai bentuk Kecintaan kami terhadap warga di Tanah Putih Tanjung Melawan, semoga bantuan ini bermanfaat dan berkah selalu,” sebut Brigjen Dani Rakca Andalasawan SAP MHan. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ