Bersama Bhabinkantibmas dan Pendamping Desa,Babinsa Koramil 03/Bgs Laksanakan Penyaluran BLT - DD

Selasa, 04 Juli 2023 - 11:16:51 WIB Cetak

BAGANBATU -- Guna memastikan keamanan dan kelancaran didesa binaannya, Babinsa Koramil 03/Bgs Kodim 0321/Rohil, Sertu Z Pulungan memantau sekaligus mendampingi penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD).

Pendampingan kali ini Babinsa juga bersama-sama dengan Pjs Datuk Penghulu Bhayangkara,  Tatik Kusmiatun Spd SD, Bhabinkantibmas Bhayangkara,  Aiptu Fery Haryanto, serta pendamping Desa, Rendi Sinaga.

Dan bantuan BLT-DD ini juga diberikan terhadap warga dan masyarakat kepenghuluan Bhayangkara kecamatan Bagan Sinembah, Selasa (4/7/2023).

Pada kesempatan tersebut Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIp yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung menyampaikan bahwa pemberian bantuan sosial berupa Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa (BLT DD) ini bertujuan untuk membatu perekonomian dan meringankan beban masyarakat.

" Ini sebagai bentuk perhatian pemerintah terhadap masyarakat, TNI sendiri dalam hal ini Babinsa berperan mengawasi kegiatan tersebut agar penyalurannya tepat sasaran, dan penyalurannya dapat berjalan dengan aman dan baik," ujarnya. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ