Danramil 03/Bgs Pimpin Anggota Datangi Mapolsek Bagan Sinembah, Ini Tujuannya..

Senin, 03 Juli 2023 - 10:38:44 WIB Cetak

BAGANBATU -- Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung bersama anggota Koramil lainnya pada Senin (3/7/2023) pagi mendadak mendatangi Mapolsek Bagan Sinembah yang terletak di jalan Sudirman Bagan Batu Kota kecamatan Bagan Sinembah.

Dimana,  kehadiran para aparat berpakaian loreng ini adalah untuk memberikan surprise dan ucapan HUT Bhayangkara ke-77 tahun 2023 yang jatuh pada Sabtu (01/07/2023) kemarin.

Selain memberikan suprise, kedatangan Danramil 03/Bgs bersama anggota Babinsa juga untuk memberikan ucapan HUT Bhayangkara ke-77 kepada seluruh anggota Polsek Bagan Sinembah yang merupakan mitra kerja dan juga untuk lebih meningkatkan Sinergitas TNI-POLRI.

Dengan membawa nasi tumpeng, Danramil beserta anggota Babinsa mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-77 dengan tema “POLRI PRESISI UNTUK NEGERI”, Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas.

Dimana, kedatangan Danramil beserta anggota Koramil 03/Bgs itu langsung disambut oleh Kapolsek Bagan Sinembah,  Kompol John Firdaus Amk yang didampingi Waka Polsek,  AKP H Syaf Yandra SH dan seluruh personil lainnya.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIp yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung membenarkan adanya kegiatan tersebut.

" Ya dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77 ini kita dari keluarga besar Koramil 03/Bgs kembali memberikan kejutan kepada rekan-rekan kita yang bertugas di Mapolsek Bagan Sinembah, " ujarnya.

Danramil yang juga terlihat langsung menyuapkan nasi tumpeng kepada Kapolsek Bagan Sinembah itu berharap agar kedepannya tetap terjalin sinergitas antara TNI dan Polri.

" Selain mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-77, semoga Polri semakin sukses dan sinergitas TNI-Polri tetap solid dimasa sekarang, maupun masa yang akan datang, " ucapnya. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ