Pelan namun pasti, infrastruktur terus berbenah di tangan bupati Afrizal Sintong

Jumat, 30 Juni 2023 - 10:00:00 WIB Cetak

Rohil- Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong S.Ip terus mengembangkan pembangunan infrastruktur dan jalan-jalan agar akses perekonomian masyarakat semakin meningkat tajam.

Dorongan pembangunan infrastruktur tidak hanya berasal dari dana APBD Murni Rokan Hilir, ada juga bersumber dari dari dana Pusat dan APBD propinsi Riau.

Contoh hasil percepatan dan dorongan bupati Rokan Hilir melalui Gubernur Riau untuk selalu memperhatikan percepatan penyelesaian jalan lintas Pesisir dari Kecamatan Pekaitan, Kubu dan Panipahan dengan bersumber dana APBD propinsi Riau Tahun anggaran 2023.

Dapat di saksikan bersama hari ini Pembangunan jalan Bagansiapi-Api menuju Teluk Piyei (Kubu) telah di laksanakan oleh rekanan CV. Khansa Mandiri dengan nilai 
Rp. 9.056.824.800 dimana pekerjaan jalan diterapkan bahan quariwesh.

Selanjutnya Pembangunan jalan teluk piyai ( Kubu)- Panipahan - Bats batas Sumut jalan di timbun Quariwesh dengan Anggaran Rp  4.615.624.000 sumber dana APBD Provinsi Riau.” ujar Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong SIp saat ngumpul bareng dengan sejumlah wartawan usai pelepasan takbir keliling Idul Adha 1444 Masehi di mess Pemda yang terletak di Bagansiapi-Api,Rabu malam (29 Juni 2023) 

Meskipun pembangunan pembangunan tersebut menggunakan sumber dana APBD Provinsi Riau tetapi itu tidak terlepas dari kebijakan atau kerjasama yang baik antara Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong SIP dengan Gubernur Riau H Syamsuar ,” Pungkasnya.

"Dengan telah di mulainya pekerjaan pada ruas jalan propinsi Riau yg berada di jalan lintas pesisir Pekaitan kubu, kami berharap mutu pekerjaan di jaga, agar konstruksi jalan berumur panjang untuk dinikmati masyarakat". Pesannya.




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ