Babinsa Koramil 02/TP dan Warga Goro Pembersihan Halaman Mesjid dan Jalan

Ahad, 25 Juni 2023 - 12:42:48 WIB Cetak

CEMPEDAK RAHUK -- Dalam rangka meningkatkan silaturrahmi dan kemanunggalan TNI bersama rakyat, Babinsa Koramil 02/TP,  Serma Seman mengajak warga binaannya untuk melakukan kegiatan gotong royong.

Dimana,  kegiatan yang dilaksanakan pada Ahad (25/6/2023) menyasar pada pembersihan halaman mesjid Assidiq dan sekaligus pembersihan sampah di jalan Lintas Sumatera tepatnya di sekitar Simpang Benar  RT 03 RW 01 kelurahan Cempedak Rahuk kecamatan Tanah Putih.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIp yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati membenarkan kegiatan tersebut.

" Untuk kegiatan kali ini kita fokus melakukan pembersihan di halaman mesjid dan membersihkan sampah-sampah yang ada di pinggir jalan, " katanya.

Pembersihan halaman mesjid ini menurut Danramil juga berkaitan dengan persiapan menjelang lebaran Idul Adha yang hanya tinggal beberapa hari lagi.

" Hal ini untuk menumbuhkan rasa nyaman warga pada saat melaksanakan ibadah sholat Ied serta pemotongan hewan qurban, " terangnya kembali.

Sementara itu pembersihan jalan itu menurut Danramil juga untuk menciptakan kebersihan lingkungan.  " Serta untuk memperindah kampung agar bersih dari sampah, " ungkap Danramil lagi. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ