Wakili Danramil, Danposramil 02/TP Hadiri Peresmian PT Sahabat Sawit Rokan Sejahtera

Rabu, 21 Juni 2023 - 14:03:19 WIB Cetak

TANJUNG MEDAN -- Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati yang diwakili oleh Danposramil wilayah kecamatan Tanjung Medan,  Peltu Andre Cahyono pada Rabu (21/6/2023) ikut menghadiri peresmian PT Sahabat Sawit Rokan Sejahtera.

Dimana, perusahaan pengolahan Tandan Kelapa Sawit itu terletak di Kepenghuluan Sei Meranti kecamatan Tanjung Medan.

Dan peresmian itu juga dihadiri oleh Camat Tanjung Medan, Bahrul Sos, angota DPRD Kabupaten dari Partai Hanura, Najar Rudin, Danramil 02/TP yang di wakili Peltu Andre, Kapolsek Pujud yang di wakili Brigadir Joko, Kepala BRI Provinsi, Heri, tokoh masyarakat, Joel Pakpahan, tokoh agama, Lardi dan masyarakat Sei Meranti.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIp yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati membenarkan adanya kegiatan tersebut.

" Mudah-mudahan dengan berdirinya pabrik di kecamatan Tanjung Medan ini membuat warga masyarakat khususnya para petani sawit akan semakin mudah menjual hasil kebunnya, " jelasnya.

Selain itu,  lanjutnya lagi juga diharapkan perusahaan akan senantiasa memikirkan warga masyarakat tempatan sebagai tenaga kerjanya.

" Dan kepada pihak perusahaan diharapkan dapat memanfaatkan tenaga tempatan sebagai pekerja di perusahaan tersebut, " harap Kapten Cba (K) Karnilawati. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ