Rita S SPd, Wanita Tangguh Maju Calon Kepala Desa Melayu Besar

Sabtu, 17 Juni 2023 - 18:06:12 WIB Cetak

Rokan Hilir-  Rita S SPd Sosok Kartini Yang Pernah Menjabat Sebagai Penjabat Sementara (PJS)/ Datin Kepenghuluan (Desa) Melayu Bersar  di lantik pada bulan November Tahun 2022 lalu dipastikan maju dalam Pemilihan Kepenghuluan Melayu Besar Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan periode tahun 2023-2027,

Rita S SPd  merupakan satu satunya keterwakilan perempuan untuk Calon Pemilihan Penghulu( Kepala Desa) Melayu Besar dengan semboyan bekerja dan amanah untuk masyarakat.

Rita S SPd adalah Wanita tegar yang dikenal sabar dalam pergaulan dan mempunyai dedikasi sangat luar biasa yang perlu dijadikan panutan, karena semangatnya untuk memajukan desa dia tampil dengan optimis bahwa melalui wanita akan muncul emansipasi untuk pengabdian kepada masyarakat.

Menurut Rita S SPd di dampingi suami nya Amru mengatakan wanita tidak hanya bisa memasak, membaca, menulis tapi lebih dari itu, wanita masa kini harus bisa berkontribusi positif dalam kemajuan terutama saat ini kaitan dengan ekonomi dan pembangunan desa dan banyak program saya Belum selesai selama saya di amanah kan menjadi Datin Penghulu sementara.

” jadi untuk mempresentasikan seorang RA Kartini dalam kehidupan sehari-hari, menurut saya akan selalu menanamkan Nilai kebersamamaan Kepafa ibu -ibu Desa Melayu Besar untuk meneruskan perjuangan RA Kartini,” Ujarnya.

Sebagai seorang  Calon Kepala Desa., menurutnya jika terpilih nantinya ia mempunyai tanggung jawab penuh atas kondisi masyarakat di Kepenghuluan Melayu Besar

“menjadi Sosok tangguh seorang perempuan itu harus dan sangat diperlukan untuk meningkatkan pembangunan dan kemajuan perkembangan desa dan pemberdayaan warga,”Tegas Rita.

Pantauan awak media , Fendaftaran  Rita S SPd Di Arak Pakai Kompang Dan Robana Di hadiri Keluarga Kerabat Dan Lapisan Masyarakat

(Rahmat Pantun)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ