Babinsa Koramil 02/TP Hadiri Sosialisasi Keluhan dan Aspirasi Masyarakat PT LTS

Sabtu, 17 Juni 2023 - 11:02:08 WIB Cetak

TANJUNG MEDAN -- Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Babinsa Koramil 02/TP, Serda Purwanto pada Sabtu (17/6/2023) ikut menghadiri kegiatan Sosialisasi di PT LTS.

Dimana, kegiatan tersebut adalah untuk memfasilitasi warga masyarakat tentang keluhan dan aspirasi masyarakat di kepenghuluan yang masuk wilayah pekebunan PT LTS.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIp yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati membenarkan adanya kegiatan tersebut.

Menurut Danramil, bahwa kegiatan yang dilaksanakan di aula kantor kepenghuluan Tanjung Medan Utara,  kecamatan Tanjung Medan itu juga turut dihadiri oleh Asisten II PT LTS,  Asisten Humas PT LTS,  Kadus,  RT, dan RW serta tokoh masyarakat.

" Intinya, kegiatan itu adalah untuk mendengarkan keluhan dan aspirasi masyarakat perkebunan yang masuk dalam wilayah kepenghuluan Tanjung Medan Utara, " ujarnya.

Hal ini menurut Danramil adalah untuk menjelaskan seputar kekurangan yang dialami oleh warga masyarakat seputar pemerintahan kepenghuluan.

" Harapannya, dengan adanya kegiatan ini kedepannya hubungan antara pemerintah kepenghuluan Tanjung Medan Utara dengan warga masyarakat yang ada di perkebunan PT LTS dapat semakin harmonis demi kemajuan daerah, " harap Kapten Cba (K) Karnilawati. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ