Antusias Masyarakat Melayu Besar Mengantar Milhan Mendaftar Calon Kepala Desa

Jumat, 16 Juni 2023 - 17:04:42 WIB Cetak

Antusias Masyarakat Melayu Besar Mengantar Milhan Mendaftar Calon Kepala Desa

Rokan Hilir - Antusias Warga dan Tokoh Masyarakat Kepenghuluan (Desa ) Melayu Besar, Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan Kabupten Rokan Hilir Provinsi Riau mengantar salah satu bakal calon Penghulu mendaftar di Panitia Pilpeng, Jumat (16/06/2023).

Hal itu disampaikan oleh salah satu Warga Febrizal Alias Aseng Rokan mengatakan bahwa beliau merupakan figur yang cocok menjadi Penghulu di Kepenghuluan Melayu Besar Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan.

"Olehnya itu saat mendengar akan mendaftar hari ini kami tergerak mengantar tanpa dikomandoi," ungkapnya.

Milhan yang merupakan salah satu Tokoh Masyarakat sekaligus Sekdes Kepenghuluan Melayu Besar mengutarakan akan ikut bertarung di Pilkades serentak yang akan digelar Pada 10 Oktober 2023 mendatang dengan resmi mendaftar.

Milhan menyatakan bahwa banyak potensi Desa yang perlu digali, jika diberikan amanah maka inilah yang menjadi perhatian dirinya kedepan, mohon doa dan restu.

"Banyak hal yang ingin saya kembangkan, seperti sektor pertanian ,Insprasruktur dan perkebunan yang merupakan mata pencarian mayoritas warga di Desa tersebut," terangnya.

jika diberikan amanah sebagai Datuk Penghulu Melayu Besar, dirinya sudah jauh-jauh hari melakukan pemetaan potensi desa.

"Mewujudkan pemerintahan yang adil dan merata, itulah hal penting yang mesti dilakukan, banyak program yang bermuara kepada kesejahteraan sudah menjadi visi misi saya kedepan," bebernya.

Sebelum berangkat, dirinya terlihat meminta restu kepada Keluarga Dan Tokoh Masyarakat Sekitar  dengan harapan doa dan restu selalu mengiringi niat baiknya

Pantuan Dilapangan Sewaktu Fedaftaran Di Iringi Dengan Kompang Dan Pencak Silat Di Hadiri 6 Ratus Orang Lebih.

.(Rahmat Pantun)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ