Sambut HUT Kodam I/BB, Koramil 03/Bgs dan Warga Laksanakan Goro

Jumat, 16 Juni 2023 - 12:02:33 WIB Cetak

BASIRA -- Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam I/BB ke-73 tahun 2023 ini, Koramil 03/Bgs melaksanakan kegiatan karya bhakti diwilayah teritorialnya.

Dan kali ini kegiatan yang dipimpin langsung oleh Bati Tuud Koramil 03/Bgs, Peltu Edi Wiyanto itu mengajak warga masyarakat untuk kegiatan gotong royong secara bersamaan.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIp yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung membenarkan adanya kegiatan tersebut.

" Untuk kegiatan karya bhakti dalam rangka HUT Kodam I/BB menyasar Kampung Tempel kelurahan Bagan Sinembah Kota kecamatan Bagan Sinembah Raya dengan sasaran pembersihan  parit dan jalan, " ujarnya.

Kegiatan tersebut menurut Danramil adalah merupakan wujud kepedulian TNI terhadap warga masyarakat yang ada di wilayah teritorialnya.

" Ini adalah merupakan kemanunggalan TNI bersama rakyat.  Dan dengan adanya kegiatan gotong royong itu maka TNI akan semakin dekat dengan rakyat, " terangnya kembali.

Dalam kesempatan itu Danramil juga mengajak kepada seluruh warga masyarakat untuk senantiasa ikut merawat lingkungan demi kenyamanan warga masyarakat. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ