Sambut HUT Kodam I/BB, Koramil 02/TP Bagikan Sembako

Jumat, 16 Juni 2023 - 11:52:45 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG -- Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam I/BB ke 73 tahun 2023 ini,  Kodim 0321/Rohil melalui Koramil 02/TP kembali melaksanakan kegiatan bhakti sosial.

Kali ini kegiatan yang dilaksanakan pada Jumat (16/6/2023) para personil Koramil 02/TP yang dipimpin langsung Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati menyasar kepada warga masyarakat, Kelurahan Melayu Besar,  kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIp yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati membenarkan adanya kegiatan tersebut.

" Ya untuk kali ini kita kembali membagi-bagikan sembako kepada warga kita kurang mampu yang ada di wilayah Koramil 02/TP. Semua ini kita lakukan dalam rangka menyambut HUT Kodam I/BB ke-73 " ujarnya.

Menurutnya, bantuan tersebut diberikan untuk menunjukkan kepedulian serta kedekatan TNI bersama dengan rakyat yang ada di wilayah teritorialnya masing-masing.

" Kita tumbuh dan besar bersama rakyat. Oleh karena itu sampai kapanpun TNI akan selalu dekat dengan rakyat demi menjaga NKRI, " terang Kapten Cba (K) Karnilawati. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ