Sambut HUT Kodam I/BB, Koramil 03/Bgs Goro RTLH Purnawirawan TNI-AD

Kamis, 15 Juni 2023 - 11:44:56 WIB Cetak

BAGANBATU -- Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam I/BB ke-73 tahun 2023 ini Koramil 03/Bgs kembali melaksanakan kegiatan bhakti sosial kepada warga binaannya.

Dan kali ini personil Koramil 03/Bgs dengan dipimpin oleh  Peltu Fuad melaksanakan kegiatan gotong royong perbaikan dapur rumah salah seorang purnawirawan TNI-AD, Serma (Purn) Ahmad Yani yang terletak di jalan Musi Kepenghuluan Bagan Manunggal kecamatan Bagan Sinembah, Kamis (15/6/2023).

Bantuan RTLH itu merupakan bentuk kepedulian TNI dan masyarakat untuk mengentaskan kemiskinan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui perbaikan.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung menjelaskan, bahwa kegiatan itu merupakan wujud nyata kerja TNI dalam pengabdian kepada masyarakat.

" Dan kali ini dalam rangka HUT Kodam I/BB kita membantu meringankan beban dan kesulitan yang dihadapi oleh masyarakat, khususnya para purnawirawan TNI-AD, " ujarnya.

Danramil juga berharap dengan kepedulian anggota Koramil 03/Bgs ini bisa menambah semangat warga masyarakat untuk hidup bergotong royong.

"  Karena dalam pengerjaan bantuan RTLH ini kita mengupayakan peran warga lainya untuk ikut membantu pengerjaan dari bantuan RTLH," ucapnya kembali. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ