F-SPTI Rohil gelar konsolidasi dan rapat kordinasi di kantor DPC

F-SPTI Rohil gelar konsolidasi dan rapat kordinasi di kantor DPC

Rabu, 14 Juni 2023 - 18:00:16 WIB Cetak

ROKANHILIR-- Untuk sekian kalinya, segenap pengurus DPC F-SPTI K-SPSI kabupaten Rokan Hilir menggelar rapat kordinasi dan konsolidasi pengurus DPC bersama Kordinator Lapangan di Sekretariat DPC F. SPTI K-SPSI Rokan Hilir Jl. Lintas Riau-Sumut km 6 Bagan Batu komplek ruko Arowana B 54, Senin 12 Juni 2023.

Rapat koordinasi dan konsolidasi tersebut di atas dihadiri seluruh unsur pengurus DPC Rohil, dalam sambutannya ketua DPC F-SPTI Rokan Hilir, Irwan Nasution menyampaikan bahwa rapat ini bertujuan selain menyerap aspirasi dan informasi dari korlap dan pengurus lainnya giat kali ini juga merupakan bagian dari kegiatan penguatan organisasi, 

"Kita menggelar rapat koordinasi dan konsolidasi hari ini adalah untuk menyerap aspirasi dan informasi dari rekan-rekan tentang kondisi lapangan saat ini, tentang sejauh mana sosialisasi kawan-kawan ke PUK-PUK dan kepada para pimpinan perusahaan di wilayah kabupaten Rokan Hilir sudah sejauh mana pendekatan persuasif nya, agar kita bisa ambil langkah selanjutnya dalam penguasaan, lapangan, "papar Ketua DPC F-SPTI Rokan Hilir, Irwan Nasution didampingi sekretaris, Ahmad Daimun Sitompul dan Bendahara DPC F-SPTI Rohil, Indra kurniawan Akbar. 

Irwan juga menegaskan bahwa sosialisasi ke seluruh PUK dan Perusahaan-perusahaan se-Rohil ditarget kan selesai pekan depan, "Minggu depan saya harap semuanya sudah clear ya supaya kita bisa ambil langkah selanjutnya, " Tegasnya. 

Untuk diketahui berdasarkan Surat Keputusan yang diterbitkan Pimpinan Daerah F-SPTI Provinsi Riau nomor : KEP. 117/PD F. SPTI - K. SPSI/SK/R/V/2023, yang ditanda tangani Saut Sihaloho SH. Sebagai Ketua dan Datuk Jufrian SE. Sebagai sekretaris, memutuskan bahwa Irwan Nasution adalah merupakan ketua DPC F-SPTI Rohil yang sah sesuai aturan organisasi menggantikan ketua lama H. Fuad Ahmad. (Rls/Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ