Wakili Danramil, Babinsa Koramil 02/TP Hadiri Program Pemasangan KB Gratis

Rabu, 14 Juni 2023 - 12:22:55 WIB Cetak

PUJUD -- Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati yang diwakili oleh Babinsa Koramil 02/TP, Serda Robianda Sitepu ikut menghadiri peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas)  ke-70.

Dimana,  dalam kegiatan yang dilaksanakan pada Rabu (14/6/2023) di kepenghuluan Pujud kecamatan Pujud itu juga turut dihadiri oleh Kepala Puskesmas Pujud, Nela Karnila STr Keb,  Kepala program KB Puskesmas Pujud, Evi Safitiri Harahap Amd Keb.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIp yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati membenarkan adanya kegiatan tersebut.

" Ya untuk peringatan Harganas di wilayah kecamatan Pujud ini diisi dengan pemasangan KB gratis oleh petugas kesehatan dari Puskesmas Pujud, " ujarnya.

Dan untuk kegiatan tersebut,  lanjut Danramil lagi setidaknya diikuti oleh sekitar ratusan orang peserta, khususnya para ibu rumah tangga.

" Untuk pemasangan Implan ada sekitar 57 orang,  KB Suntik sebanyak 50 orang serta KB Pil sebanyak 20 orang, " terang Kapten Cba (K) Karnilawati. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ