Babinsa Koramil 02/TP Kembali Ikuti Rembuk Stunting

Rabu, 14 Juni 2023 - 12:22:06 WIB Cetak

TANJUNG MELAWAN -- Babinsa Koramil 02/TP, Serka Arsad Mahiwa pada Rabu (14/6/2023) mengikuti kegiatan rembuk stunting didesa binaannya, yakni kepenghuluan Mesah kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan.

Kegiatan yang dipusatkan di aula kantor kepenghuluan Mesah itu juga dihadiri oleh Camat TPTM,  M Zuhuri SAg MM,  Datuk Penghulu Mesah,  Ridwan SH, Babinsa dan Bhabinkantibmas,  Bidan Desa,  kader Posyandu, serta seluruh RT dan RW se-kepenghuluan Mesah.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIp yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati membenarkan adanya kegiatan tersebut.

Menurut Danramil, bahwa kegiatan rembuk stunting tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk pencegahan penanganan stunting diwilayah binaannya.

" Intinya,  kegiatan rembuk stunting ini adalah bertujuan untuk meningkatkan koordinasi semua lini dalam hal pencegahan dan penanganan stunting diwilayah Koramil 02/TP," ujarnya.

Menurut Danramil,  bahwa untuk pencegahan stunting tersebut pihak TNI selaku bapak asuh juga terlibat langsung dalam penanganan dan pencegahan stunting.

" Namun demikian, untuk pencegahan dan penanganan stunting itu juga dibutuhkan kerjasama semua pihak,  termasuk RT,  RW dan juga masyarakat, " terang Kapten Cba (K) Karnilawati. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ