Hari Lansia 2023, Tim Lansia Bahtera Makmur Kota Raih Juara Pertama

Kamis, 08 Juni 2023 - 15:43:09 WIB Cetak

BAGANBATU -- Tim Lanjut Usia (Lansia) kelurahan Bahtera Makmur Kota kecamatan Bagan Sinembah akhirnya berhasil tampil sebagai juara pertama dalam ajang lomba Hymne Lansia dan Pembuatan Jamu.

Kegiatan yang ditaja oleh Puskesmas Bagan Batu pada Kamis (8/6/2023) itu dipusatkan di lapangan sepakbola Bagan Batu Kota kecamatan Bagan Sinembah itu ditaja dalam rangka Hari Lansia ke 27 tahun 2023.

Dalam lomba yang dibuka oleh Camat Bagan Sinembah. Drs Ahmad Atin ini diikuti oleh seluruh kepenghuluan dan kelurahan se-kecamatan Bagan Sinembah.

Sesuai dengan tema yang diusung dalam Hari Lansia tahun 2023 itu ' Lansia Terawat ' itu Camat Bagan Sinembah,  Drs Ahmad Atin berharap semoga para lansia yang ada di kecamatan Bagan Sinembah selalu sehat dan produktif.

Sementara itu Lurah Bahtera Makmur Kota, Halman SAP kepada awak media menyambut positif dengan keberhasilan tim Lansia binaannya tersebut.

" Alhamdulillah, keberhasilan ini adalah wujud kerja keras dari latihan rutin yang dilakukan oleh ibu-ibu Lansia di kelurahan Bahtera Makmur Kota, " ujarnya.

Selain lomba Hymne,  pada kegiatan tersebut kelurahan Bahtera Makmur Kota juga berhasil meraih juara pertama lomba pembuatan jamu.

" Semoga prestasi ini dapat menjadi pemacu semangat khususnya para Lansia untuk senantiasa menjaga dan merawat kesehatannya dengan melakukan senam serta mengkonsumsi minuman sehat, " harap Halman SAP.  (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ