Babinsa Koramil 02/TP Dampingi Penyaluran BLT-DD di Wilayah Binaan

Kamis, 08 Juni 2023 - 12:03:26 WIB Cetak

TANJUNG MELAWAN -- Babinsa Koramil 02/ TP Kodim 0321/Rohil, Serka Arsad memantau sekaligus mendampingi penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) untuk masyarakat kepenghuluan Mesah kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan.

Hadir dalam kegiatan Kamis (8/6/2023) tersebut, Datuk Penghulu Mesah,  Bhabinkantibmas, Sekdes Mesah serta warga masyarakat sebagai penerima manfaat.

Dimana,  untuk kali ini BLT-DD yang dibagikan tersebut adalah untuk masa 3 bulan,  yakni Januari-Maret 2023 kepada sekitar 66 kepala Keluarga di aula kantor kepenghuluan Mesah.

Pada kesempatan tersebut Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIp yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Cba (K)  Karnilawati menyampaikan bahwa pemberian bantuan sosial berupa Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa (BLT DD) ini bertujuan untuk membatu perekonomian dan meringankan beban masyarakat.

" Ini sebagai bentuk perhatian pemerintah terhadap masyarakat, TNI sendiri dalam hal ini Babinsa berperan mengawasi kegiatan tersebut agar penyalurannya tepat sasaran, dan penyalurannya dapat berjalan dengan aman dan baik," ujarnya. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ