Pastikan Lancar, Babinsa Koramil 02/TP Dampingi Penyaluran BLT-DD

Selasa, 06 Juni 2023 - 12:33:38 WIB Cetak

SEKELADI -- Babinsa Koramil 02/ TP Kodim 0321/Rohil, Sertu Suratman memantau sekaligus mendampingi penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) untuk masyarakat kepenghuluan Sekeladi Hilir kecamatan Tanah Putih.

Hadir dalam kegiatan Selasa (6/6/2023) tersebut, Datuk Penghulu Sekeladi Hilir,  Bhabinkantibmas, Sekdes Sekeladi Hilir serta warga masyarakat penerima manfaat.

Dimana,  untuk kali ini BLT-DD yang dibagikan tersebut adalah untuk masa 3 bulan,  yakni Januari-Maret 2023 kepada sekitar 77 kepala Keluarga di aula kantor kepenghuluan Sekeladi Hilir.

Pada kesempatan tersebut Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) melalui Danramil 02/TP, Kapten Cba (K)  Karnilawati menyampaikan bahwa pemberian bantuan sosial berupa Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa (BLT DD) ini bertujuan untuk membatu perekonomian dan meringankan beban masyarakat.

" Ini sebagai bentuk perhatian pemerintah terhadap masyarakat, TNI sendiri dalam hal ini Babinsa berperan mengawasi kegiatan tersebut agar penyalurannya tepat sasaran, dan penyalurannya dapat berjalan dengan aman dan baik," ujarnya. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ