Dekatkan Diri Bersama Warga, Babinsa Koramil 03/Bgs Kembali Laksanakan Babinsa Masuk Dapur

Senin, 05 Juni 2023 - 11:17:23 WIB Cetak

BAGANBATU --- Dalam rangka untuk meningkatkan silaturrahmi serta mendekatkan diri bersama warga binaannya, Babinsa Koramil 03/Bgs kembali mendekatkan diri dengan warga binaannya dengan menjalankan program “Babinsa Masuk Dapur”.

Hal ini seperti yang dilakukan oleh anggota Kodim 0321/Rohil, Koramil 03/Bgs, Sertu A Manik pada Senin (5/6/2023) melaksanakan kegiatan “Babinsa Masuk Dapur” untuk melihat, memantau kondisi warga binaannya.

Dan kali ini kegiatan tersebut Babinsa Koramil 03/Bgs menyasar kediaman Ibu Rosma (43) warga Kepenghuluan Bahtera Makmur kecamatan Bagan Sinembah. Dalam kesempatan itu Babinsa juga turut menyerahkan bantuan sembako.

Menurut Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung kegiatan tersebut dilakukan sebagai wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat.

“Diharapkan, dengan adanya kegiatan ini, TNI khususnya Babinsa bisa lebih dekat serta bisa mengetahui kondisi secara langsung dan kita bisa merasakan bagaimana kesulitan mereka dan dapat menjadi solusi dalam mengatasinya,” ujarnya.

Danramil juga menyampaikan bahwa dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan dapat meningkatkan silaturrahmi serta kepedulian TNI dengan warga masyarakat.

" Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini maka diharapkan silaturrahmi akan tetap terjalin, " harap Kapten Inf M Manurung.  (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ