Kadis DLH Rohil Suwandi, SSos “Mari Kita Dukung Hidup Sehat

Rabu, 31 Mei 2023 - 12:29:03 WIB Cetak

Rohil,-“Lingkungan bersih merupakan salah satu bagian dasar hidup sehat. Hal ini diungkapkan Kadis Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Rohil Suwandi, SSos Selasa 30 Mei di Ruang Kerjanya, usai kunjungan kerja Kepada Petugas Kebersihan dan Taman yang tersebar diberbagai lokasi Jalan Lintas Perkantoran Pesisir Sungai Rokan.

 

Suwandi mengajak masyarakat mari bersama – sama kita menjaga kebersihan guna menciptakan lingkungan Kantor, lingkungan perumahan masyarakat agar terlihat bersih dan sehat sehingga nyaman untuk beraktifitas.

“Melihat keadan alam zaman sekarang ini disadari atau tidak kerusakan lingkungan kian bertambah, di daratan maupun di lautan kerusakan ekosistem hayati tidak dapat di pungkiri, oleh karena itu diperlukan kepedulian kolektif lapisan masyarakat untuk menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan.

Dengan hal ini merupakan salah satu konsistensi dan upaya untuk memelihara dalam meningkatkan ketertiban, kebersihan dan keindahan lingkungan, jika tidak kita siapa lagilagi, karna kebersihan itu sebagian dari pada iman. Kata Suwandi mengakhiri. (wr) 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ