Wakili Danramil, Babinsa Koramil 02/TP Hadiri Pelepasan Kelas IX dan Launching Buku

Rabu, 31 Mei 2023 - 11:50:40 WIB Cetak

PUJUD -- Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati yang diwakili oleh Babinsa Koramil 02/TP, Serda Irfan Sipahutar pada Rabu (31/5/2023) ikut menghadiri kegiatan pelepasan pelajar kelas IX di SMP IT Khazanah kecamatan Pujud.

Dalam kegiatan itu juga turut dihadiri oleh Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Rohil, Asril Arief SSos, Sekcam Pujud, Jufri ST, Korwil Pendidikan Wilayah Kecamatan Pujud, Ummi Kalsum MPd, Kepala Puskesmas Pujud, Nele Karmila STr Kep, Penghulu Sungai Pinang, Tokoh Agama Kecamatan Pujud, tokoh Masyarakat serta Orang tua Siswa.

" Ya selain pelepasan pelajar kelas IX, juga ditandai dengan kegiatan itu juga diwarnai dengan Launching buku dan kebun sekolah," ujar Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) melalui Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati.

Dalam kesempatan itu Danramil juga mengingatkan seluruh pelajar agar tetap melanjutkan pendidikan demi tercapainya cita-cita.

" Tetaplah sekolah, agar cita-cita yang diangan-angankan sebelumnya dapat tercapai. Dan satu lagi, tetap hormati orang tua dan guru, " harap Kapten Cba (K) Karnilawati. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ