Wakili Dandim 0321/Rohil, Danramil 02/TP Hadiri Halal Bihalal dan Melepas CJH Serta Pelantikan Pengurus IKM Rohil

Ahad, 21 Mei 2023 - 13:02:20 WIB Cetak

PEKANBARU -- Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang diwakili oleh Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati ikut menghadiri kegiatan halal bihalal sekaligus melepaskan calon jamaah haji serta pelantikan pengurus Ikatan Masyarakat Rohil (IMR) Pekanbaru.

Kegiatan yang juga dihadiri oleh Gubernur Riau,  Drs H Syamsuar Msi,  Bupati Rohil,  Afrizal Sintong SIP ini dipusatkan di Hotel Arya Duta  jalan Jenderal Sudirman Suka Mulya Pekanbaru,  Ahad (21/5/2023).

pada kesempatan tersebut, Dandim 0321/Rohil. Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati mengajak masyarakat bersama untuk menjaga negeri ini. Menurutnya, kalau bukan anak negeri yang menjaga negeri ini, maka siapa lagi.

"Mari kita bersama menjaga negeri ini, kalau bukan kita yang menjaga negeri ini siapa lagi, kalau orang lain tidak akan peduli dengan negeri ini," katanya.

Ia juga berharap, seluruh masyarakat kabupaten Rohil tetap menjaga kekompakan, serta bersatu padu, dan melakukan hal bermanfaat untuk membangun daerah ini.

"Yang jelas apa yang bisa kita perbuat untuk masa depan, maka kita kerjakan," ujarnya.

Pada kesempatan itu Danramil juga mengucapkan selamat kepada para calon jamaah haji masyarakat Rohil yang akan berangkat menunaikan ibadah haji tahun 1444 H/2023 H. Ia berharap para jamaah haji yang berangkat mendapatkan haji yang mabrur.

"Selamat menjalankan ibadah haji  bagi yang berangkat, semoga sehat selalu, selamat berangkat dan kembali dan mendapatkan haji yang mabrur amiin," ucapnya. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ