Danramil 02/TP Hadiri Penarikan Undian Simpedes BRI

Sabtu, 20 Mei 2023 - 11:55:20 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG -- Danramil 02/TP Kodim 0321/Rohil, Kapten Cba (K) Karnilawati menghadiri acara pencabutan undian " PANEN HADIAH SIMPEDES " BRI  Ujung Tanjung kecamatan Tanah Putih.

Kegiatan yang dipusatkan di lapangan SPBU 838,  Kepenghuluan  Ujung Tanjung Kecamatan Tanah Putih juga dihadiri oleh Kapolres Rohil, Kapolsek Tanah Putih,  Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati,  Camat Tanah Putih, Kepala BRI Ujung Tanjung,  Datuk Penghulu Ujung Tanjung.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati menyampaikan bahwa dengan adanya pencabutan undian ini menjadi pemicu masyarakat untuk gemar menabung.

" Artinya,  sekarang masyarakat tidak perlu lagi menyimpan uangnya di rumah atau dibawah bantal.  Karena sekarang menabung pun bisa mendapatkan hadiah seperti yang dilaksanakan oleh tabungan Simpedes BRI ini, " ujarnya.

Karena,  lanjutnya lagi untuk simpan uang yang aman simpan uang di BRI. " Dan yang lebih jelasnya lagi jika ditabung di Bank,  tentu uangnya juga akan lebih aman lagi, " terang Danramil. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ