Diwakili Babinsa, Danramil 02/TP Ikuti Apel 17 Hari Bulan

Rabu, 17 Mei 2023 - 12:10:38 WIB Cetak

RANTAU KOPAR -- Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati yang diwakili oleh Babinsa Koramil 02/TP, Serma Tarmin pada Rabu (17/5/2023) pagi mengikuti kegiatan apel rutin 17 hari bulan.

Apel yang dipusatkan di halaman kantor Camat Rantau Kopar  ini juga diikuti oleh Camat Rantau Kopar,Kapolsek Rantau Kopar,  Kapolsek Rantau Kopar, Kepala Korwil Pendidikan, Kepsek se-kecamatan Rantau Kopar, Lurah dan Penghulu se-kecamatan Rantau Kopar, seluruh PNS se-kecamatan Rantau Kopar.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati membenarkan keikutsertaan personil Koramil dalam kegiatan tersebut. 

" Ya dimana apel itu memang merupakan agenda rutin yang setiap bulannya selalu dilaksanakan di wilayah Koramil 02/TP. Semua ini bertujuan untuk meningkatkan disiplin para pejabat disemua sektor," jelasnya. 

Selain itu, lanjut Danramil lagi apel tersebut juga dimaksudkan untuk meningkatkan silaturrahmi serta Sinergitas demi terwujudnya kenyamanan dan keamanan.

" Dalam apel itu juga selalu dibahas berbagai macam hal,  mulai dari disiplin, menciptakan keamanan dan ketertiban serta antisipasi Karlahut dan penegakan Prokes, " terang Kapten Cba (K) Karnilawati. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ