Irup Upacara di SMAN 2, Ini Pesan Danramil 02/TP

Senin, 15 Mei 2023 - 12:00:48 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG -- Komandan Koramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati kembali didaulat untuk bertindak sebagai inspektur upacara bender di halaman SMAN 2 Tanah Putih, Senin (15/5/2023).

Turut hadir dalam upacara mingguan tersebut, Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Tanah Putih, Ahmad Dawani Sipahutar, 5 orang anggota Koramil 02/TP, para guru SMA Negeri 2 Tanah Putih  serta para murid di SMAN 2 Tanah Putih.

Dalam amanatnya Danramil Kapten Cba (K) Karnilawati menyampaikan, bahwa kegiatan upacara bendera mingguan yang selalu dilaksanakan bukan hal yang aneh, untuk mengingatkan kembali bahwa bendera merah putih yang baru saja kita hormati bersama, mempunyai arti dan makna sejarah perjuangan para pahlawan yang telah rela mati demi kemerdekaan bangsa Indonesia.

" Tidak sedikit nyawa yang di pertaruhkan oleh pejuang-pejuang kemerdekaan, untuk itu kita sebagai generasi penerus bangsa berkewajiban mengingatkan kembali untuk menghormati, menghargai, jasa jasa para pahlawan kita salah satunya dengan mengadakan kegiatan upacara bendera seperti hari ini," ujarnya.

Untuk itu, lanjutnya lagi kegiatan upacara tersebut adalah wujud kecintaan selaku warga negara Indonesia, cinta kepada tanah air, dengan melaksanakan kegiatan upacara bendera mingguan,

Lanjut Danramil juga berpesan kepada siswa siswi SMAN 2 Tanah Putih, supaya selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan yang maha esa, laksanakan tugas dan kewajiban sekolah, belajar yang rajin, hormati guru dan orang tua dan jaga silaturahmi serta bersosialisai sesama siswa siswi.

" Dalam kesempatan ini saya juga menghimbau kepada siswa siswi SMAN 2 Tanah Putih agar bijak menggunakan media sosial dan sebagai generasi penerus bangsa wajib berhati-hati dengan penyebaran narkoba, terus tingkatkan belajar untuk meraih cita-cita," ujarnya kembali. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ