Babinsa Koramil 03/Bgs dan Warga Goro Bersihkan Jalan

Ahad, 07 Mei 2023 - 12:14:20 WIB Cetak

BAGANBATU -- Dalam rangka meningkatkan silaturrahmi dan kemanunggalan,  personil Babinsa Koramil 03/Bgs, Kopda Eko Syahputra melaksanakan kegiatan gotong royong (goro) bersama warga masyarakat binaannya.

Dan pada kegiatan yang dilaksanakan Ahad (7/5/2023) ini Babinsa dan warga menyasar pada pembersihan ruas jalan di wilayah kepenghuluan Jaya Agung kecamatan Bagan Sinembah.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung membenarkan adanya kegiatan tersebut.

" Ya kita bersama warga melaksanakan kegiatan goro membersihkan jalan di daerah binaannya.  Hal ini untuk meningkatkan silaturrahmi dan juga menjunjung kemanunggalan, " jelasnya.

Dengan dilaksanakan goro tersebut,  lanjut Danramil lagi diharapkan dapat menumbuh kembangkan budaya gotong royong ditengah-tengah masyarakat serta meningkatkan kekompakkan warga.

" Selain itu dengan adanya goro itu diharapkan kampung akan tetap bersih sehingga warga masyarakat juga akan merasa nyaman, " harap Kapten Inf M Manurung.  (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ