Dipimpin Danpos, Personil Koramil 03/Bgs Bersama Warga Goro Mushola di Kampung Pancasila

Jumat, 05 Mei 2023 - 10:28:25 WIB Cetak

BAGANBATU -- Setidaknya 4 orang personil anggota Koramil 03/Bgs,Kodim 0321/Rohil, Peltu S Fuad kembali melaksanakan kegiatan gotong royong di lingkungan musholla Al-Hidayah kepenghuluan Bagan Manunggal kecamatan Bagan Sinembah. 

Dimana, kegiatan yang juga menjadi wujud kemanunggalan TNI ini dilakukan bersama warga masyarakat pada Jumat (5/5/2023).

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung mengatakan,  bahwa pihaknya bersama warga melaksanakan gotong royong membersihkan lingkungan masjid merupakan agenda rutin dari masyarakat setempat.

Bahkan, Danramil juga mengaku sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena dengan demikian akan tercipta suasana yang harmonis, sejuk dan nyaman.

“Kedepannya kami mengharapkan kegiatan ini dapat berkelanjutan. Dan kepada masyarakat, atas nama Koramil 03/Bgs kami mengucapkan terima kasih atas terjalinnya hubungan baik dan harmonis antar masyarakat dengan Babinsa,” ujar Danramil.

Gotong royong ini dilaksanakan sambung Babinsa bersama pemerintah kepenghuluan, pengurus RT/RW dan masyarakat sekitar dengan sasaran pada pembersihan sekitar lingkungan mesjid dan Musholla.

"Selama kegiatan situasi aman dan terkendali," pungkas Kapten Inf M Manurung.  (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ