Wakili Danramil, Babinsa Koramil 02/TP Hadiri Perpisahan Sekolah SMAN 2

Kamis, 04 Mei 2023 - 12:19:17 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG -- Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati yang diwakili oleh Babinsa Koramil 02/TP, Serma Seman menghadiri acara perpisahan siswa/i SMAN 2 Tanah Putih.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Kamis (4/5/2023) dihadiri oleh Camat Tanah Putih di wakili Kasi Pemerintahan Wan Fadilah, Kepala Sekolah SMAN 2 Tanah Putih, Penghulu Ujung Tanjung, Bpkep Kepenghuluan Ujung Tanjung, Ketua Komite SMAN 2 / TP, Sekdes Kepenghuluan Ujung Tanjung serta wali murid kelas Xll SMAN 2 Tanah Putih.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati membenarkan adanya kegiatan tersebut.

Dalam kesempatan itu Danramil juga mengharapkan  kepada siswa-siswi agar kedepannya lebih giat lagi belajar dalam melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

" Dan kepada orang tua wali murid agar memberikan motifasi dan dorongan kepada siswa-siswi ke jenjang yang lebih tinggi lagi,” kata Danramil.

Danramil tidak lupa juga memberikan semangat kepada siswa-siswi yang telah lulus, agar pendidikan jangan sampai disini saja.

" Karena pendidikan sangatlah penting bagi generasi sekarang dan generasi yang akan datang, di samping itu ada peluang dari pemerintah untuk melanjutkan pendidikan ke luar daerah," harap Kapten Cba (K) Karnilawati. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ