Camat Tanah Putih Tanjung Melawan Pimpin Apel Hardiknas 2023

Selasa, 02 Mei 2023 - 21:02:36 WIB Cetak

Camat Tanah Putih Tanjung Melawan Pimpin Apel Hardiknas 2023

Rokan Hilir -Plaksanaan apel Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Kegiatan yang dipusatkan di lapangan kantor Camat Tanah Putih Tanjung Melawan (TPTM) Kabupaten Rokan Hilir pada Selasa (2/5/2023)  dipimpin oleh Camat Tanah Putih Tanjung Melawan,  H Muhammad Zuhri SAg MM.

Dan hadir juga dalam kegiatan tersebut anggota DPRD Rohil Elfa Rinda Spd, Kapolsek TPTM diwakili oleh Bhabinkamtibmas Labuhan Papan Bpripka A P Siregar, Kepala Puskesmas TPTM NS Daisopang SKeb, Ketua Lembaga Tepak Sirih, Lurah, Datin dan Datuk Penghulu se-kecamatan TPTM, Kepala Sekolah se-kecamatan TPTM, Staf Kantor Camat, Staf Puskesmas dan Staf Kepenghuluan, para guru dan siswa-siswi Sekolah Tingkat SD, SMP dan SMA.

Hardiknas kali ini mengusung thema "Bergerak Bersama Semarakkan Merdeka Belajar dan pencanangan  bulan Mei 2023 menjadi Bulan Merdeka Belajar".

H Muhammad Zuhri SAg MM Camat Tanah Putih Tanjung Melawan. dalam kesempatannya usai membacakan sambutan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI dan Menteri Dalam Negeri, Ia mengucapkan selamat memperingati Hardiknas bagi seluruh guru, pengawas, tenaga pendidik, serta petugas pendidikan di Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan.

“Di hari Pendidikan Nasional ini, kita sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh tenaga pendidik di Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan,” ucap Camat

Menurutnya, berkat dewan guru, pengawas, tenaga pendidik serta petugas pendidikan mampu memberikan kontribusi dan mencerdaskan bangsa Indonesia.

“Terimakasih telah mencerdaskan menjadikan anak di negeri ini menjadi orang yang berguna bagi bangsa dan negara,” kata Camat. Selelesai Apel Camat Tanah Putih Tanjung Melawan Di Dampinggi Anggota DPRd Kabu Paten Rokan Hilir Elfa Rinfa SPd Dan Upika Sekecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan Menyerah Kan Piagam Penghargaan Kepada Guru Yang sudah Berjasa (Rahmat Pantun)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ