Wakili Danramil, Babinsa Koramil 02/TP Hadiri Anev Siaga Karlahut

Selasa, 02 Mei 2023 - 14:00:45 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG -- Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati yang diwakili oleh Peltu Ilyas pada Selasa (2/5/2023) ikut menghadiri kegiatan Analisa dan Evaluasi (Anev) tentang penetapan status Siaga Bencara Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) wilayah Provinsi Riau.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kapolres Rokan Hilir, Dandim 0321/Rohil diwakili oleh Pjs Pasi Ops Dim 0321/ Rohil Lettu Arh Julisman, Danton Brimob Pelopor Manggala di wakili oleh Danki Brimob Pelopor,   AKP Amin dipusatkan diaula Tunggal Panaluan Polres Rohil.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati membenarkan keikutsertaan dalam kegiatan tersebut.

" Hari ini kita bersama dengan Polres Rohil melaksanakan kegiatan Analisa dan Evaluasi (Anev) tentang siaga bencana Karhutla untuk wilayah provinsi Riau, " ujarnya.

Anev tersebut, lanjutnya lagi dilakukan sejalan dengan kondisi cuaca yang terjadi di wilayah provinsi Riau akhir-akhir ini.

" Sama-sama kita ketahui,  bahwa kondisi cuaca di wilayah kabupaten Rokan Hilir khususnya sedang dilanda musim panas.  Jadi untuk mengantisipasi terjadinya kebakaran kita perlu lakukan pemantauan dan pengawasan dilapangan dengan melakukan patroli, " terang Danramil.

Dalam kesempatan itu Danramil juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat khususnya wilayah teritorial Koramil 02/TP untuk tidak melakukan pembersihan lahan dengan cara membakar. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ