Wakili Danramil, Danposramil 02/TP Ikuti Apel Hardiknas

Selasa, 02 Mei 2023 - 11:13:54 WIB Cetak

TANJUNG MELAWAN -- Mewakili Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati, Danposramil wilayah kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan,  Peltu Lukas Joko Aprilanto ikut menghadiri kegiatan apel upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas).

Kegiatan yang dipusatkan di lapangan kantor Camat Tanah Putih Tanjung Melawan pada Selasa (2/5/2023) ini juga dipimpin oleh Camat Tanah Putih Tanjung Melawan,  H Muhammad Zuhri SAg MM.

Dan hadir juga dalam kegiatan tersebut anggota DPRD Rohil Elfa Rinda Spd, Kapolsek TPTM diwakili oleh Bhabinkamtibmas Labuhan Papan Bpripka A P Siregar, Kepala Puskesmas TPTM NS Daisopang SKeb, Lurah, Datin dan Datuk Penghulu se-kecamatan TPTM, Kepala Sekolah se-kecamatan TPTM, Staf Kantor Camat, Staf Puskesmas dan Staf Kepenghuluan, para guru dan siswa-siswi Sekolah Tingkat SD, SMP dan SMA.

Hardiknas kali ini mengusung thema "Bergerak Bersama Semarakkan Merdeka Belajar dan pencanangan  bulan Mei 2023 menjadi Bulan Merdeka Belajar".

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati membenarkan adanya kegiatan tersebut.

" Ya untuk hari ini kita bersama dengan rekan-rekan Upika mengikuti kegiatan peringatan Hardiknas tingkat kecamatan," ujarnya.

Dalam kesempatan itu Danramil juga mengajak serta menghimbau kepada seluruh pelajar agar dapat lebih fokus dalam menuntut ilmu demi terwujudnya cita-cita masa depan.

" Kepada anak-anak pelajar,  kita minta untuk senantiasa fokus dalam belajar sehingga apa yang dicita-citakan dapat tercapai, dan dapat berguna demi bangsa dan agama, " harap Kapten Cba (K) Karnilawati. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ