Jalin Sinergitas dan Kekompakkan, Koramil 03/Bgs dan Polsek Bagan Sinembah Olahraga Bersama

Selasa, 02 Mei 2023 - 11:11:47 WIB Cetak

BAGANBATU -- Dalam rangka menjaga kebugaran tubuh dan kebersamaan, anggota Koramil 03/Bgs dan Polsek Bagan Sinembah melaksanakan olahraga dengan main Bola Volly bersama.

Kegiatan olahraga bersama yang di laksanakan pada Selasa (2/5/2023) tersebut dipusatkan di lapangan Volly Makoramil 03/Bgs.

Untuk Koramil 03/Bgs dipimpin oleh Bati Tuud, Pelda Edi Wiyanto sedangkan dari Polsek Bagan Sinembah langsung dipimpin oleh Kapolsek,  Kompol Jhon Firdaus Amk.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung menjelaskan kegiatan olahraga ini sebagai bagian dalam rangka silahturami antar anggota Koramil 03/Bgs dan personil Polsek Bagan Sinembah demi terwujudnya situasi yang kondusif.

" Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan persaudaraan yang harmonis antara Koramil dengan Polsek sehingga dapat mencipatkan suasana yang baik dan juga situasi yang tetap aman dan kondusif,” ungkap Danramil.

Dalam kegiatan itu Danramil juga mengucapan terima kasih kepada seluruh personil Polsek Bagan Sinembah yang telah hadir mengikuti kegiatan olahraga tersebut.

" Terimakasih kepada rekan-rekan Polsek Bagan Sinembah ini dari awal hingga berakhir. Kalah menang itu bukan yang utama, tapi jadikan kegiatan ini sebagai ajang melatih diri agar bisa tampil lebih baik lagi ,” tutup Danramil.

Danramil juga menambahkan,banyak cara dilakukan untuk meningkatkan sinergitas antara anggota TNI dan Polri, salah satunya adalah dengan kegiatan olah raga bersama seperti yang dilakukan saat ini.

“Olah raga yang dilakukan secara rutin bersama anggota Polri dan TNI tentunya akan mempunyai manfaat yang sangat positif dalam menghadapi permasalahan Kamtibmas dimasyarakat sehingga masyarakat akan selalu terlindungi dan terayomi”pungkasnya.(min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ