Kodim 0321/Rohil Ikut Serta Apel Kesiap Siagaan dan Patroli Peringatan Hari May Day

Senin, 01 Mei 2023 - 13:09:05 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG --- Dalam rangka memperingati Hari Buruh Internasional (May Day) pada Senin (1/5) Polres Rohil menggelar Apel Kesiapsiagaan di halaman Mapolres Rohil Jalan Lintas Riau-Sumut KM 167 Kelurahan Banjar XII Kecamatan Tanah Putih.

Dan mewakili Dandim 0321/Rohil, para personil TNI yang turun ikut serta dalam apel tersebut diwakili oleh Danramil 05/RM, Kapten Arh Iswadi bersama puluhan personil gabungan lainnya.

Selain apel, personil Kodim 0321/Rohil bersama dengan Polres Rohil langsung melaksanakan kegiatan patroli dialogis yang menyasar di PKS Krang dan PKS Teluk Mega kecamatan Tanah Putih.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan membenarkan keikut sertaan pada apel Kesiapsiagaan dan patroli dalam memperingati hari May Day di Mapolres Rohil.

" Kegiatan ini merupakan bentuk kesiap siagaan kita dalam menyambut hari buruh pada tanggal 1 Mei 2023," jelas Dandim.

Meskipun untuk wilayah Kabupaten Rohil untuk buruh tidak ada yang melaksanakan kegiatan pada saat Hari Buruh, Meskipun demikian kita harus siap siaga apabila nanti diperlukan.

Dan dalam rangka meningkatkan Keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat, dua institusi yakni TNI/Polri secara kompak melaksanakan kegiatan patroli dialogis.

" Adapun tujuan kegiatan patroli dialogis tersebut yaitu, menjaga kondusifitas kamtibmas di wilkum Polres Rohil, memantau kegiatan buruh di hari Buruh," terang Dandim.

" Dan meningkatkan rasa kepercayaan, kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap Kamtibmas diwilayah Kabupaten Rohil ini," sebutnya. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ