Tingkatkan Kamtibmas, Polsek dan Koramil 03/Bgs Gelar Patroli Bersama

Senin, 01 Mei 2023 - 12:13:11 WIB Cetak

BALAIJAYA -- Guna meningkatkan keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat bersempena peringatan Hari Buruh Internasional (May Day),  personil Koramil 03/Bgs dan Polsek Bagan Sinembah melaksanakan patroli dialogis.

Dan kali ini tim gabungan tersebut melaksanakan patroli di Pabrik Kelapa Sawit (PKS) milik PT Tian Tujuhpuluh di kepenghuluan Balai Jaya kecamatan Balai Jaya, Senin (1/5/2023).

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf  M Manurung menjelaskan,  bahwa  tujuan kegiatan patroli dialogis tersebut yaitu, menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah Koramil 03/Bgs.

" Ya tujuan dilaksanakan patroli tersebut adalah untuk mengantisipasi adanya aksi massa sehubungan dengan peringatan hari buruh, " jelasnya.

Dan dari patroli tersebut,  lanjut Danramil lagi kondisi daerah perbatasan tetap aman dan kondusif. " Untuk wilayah Koramil 03/Bgs tidak ada aksi dan semuanya tetap aman dan kondusif," terangnya.

" Dan meningkatkan rasa kepercayaan, kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap Kamtibmas diwilayah teritorial Koramil 03/Bgs ini," sebut Danramil. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ