May Day, TNI-Polri dan Satpol PP Laksanakan Patroli dan Silaturrahmi ke Kantor SPSI

Senin, 01 Mei 2023 - 11:25:00 WIB Cetak

BAGANBATU -- Sempena peringatan Hari Buruh Internasional (May Day) tahun 2023 personil Koramil 03/Bgs, Serda R Sigalingging bersama dengan personil Polsek Bagan Sinembah dan Satpol PP melaksanakan patroli.

Selain melaksanakan patroli, tim gabungan yang dilaksanakan pada Senin (1/5/2023) ini selain untuk memastikan kondisi keamanan dan ketertiban wilayah teritorial juga sekaligus untuk meningkatkan silaturrahmi.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung membenarkan adanya kegiatan tersebut.

" Ya kegiatan tersebut kita lakukan dalam rangka patroli dan silaturahmi ke kantor SPSI Bagan Batu dalam rangka Mau Day di wilayah Kecamatan Bagan Sinembah," jelasnya.

Dan dari kegiatan itu,  lanjut Danramil dipastikan keamanan dan ketertiban di wilayah Koramil 03/Bgs tidak ada pergerakan aksi.

" Semuanya tetap aman dan tidak ada pergerakan seperti aksi unjuk rasa sehubungan dengan peringatan May Day, " terang Kapten Inf M Manurung.  (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ