Wakili Danramil, Babinsa Koramil 02/TP Hadiri Silaturahim dan Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1444 H Bersama Forkompincam

Rabu, 26 April 2023 - 12:07:35 WIB Cetak

RANTAU KOPAR -- Dalam rangka meningkatkan silaturrahmi dan silaturahim Danramil 02/TP, Kapen Cba (K) Karnilawati yang diwakili oleh Babinsa,  Serma JP Sinaga beserta sejumlah anggotanya menghadiri acara silaturahmi dan Halal Bi Halal bersama jajaran Forkopimcam Kecamatan Rantau Kopar.

Kegiatan ini biasa dilakukan dengan bermaaf-maafan serta memanjatkan doa Halal Bi Halal tersebut dipusatkan di halaman kantor Camat Rantau Kopar, Rabu (26/4/2023).

Dan hadir dalam kegiatan tersebut Camat Rantau Kopar, Danramil 02/TP yang di wakili Serma JP Sinaga, Sekcam Rantau Kopar, Kepala Sekolah se-kecamatan Rantau Kopar, Korwil, Kepala BBI, Lurah dan Penghulu se-kecamatan Rantau Kopar dan seluruh PNS se-kecamatan Rantau Kopar

Momen Halal Bi Halal memiliki istilah bermaaf-maafan pada lebaran. Seperti halnya yang dilakukan jajaran Forkopimcam Kecamatan Rantau Kopar dimana antara satu dengan lainnya membaur, antara unsur pimpinan dengan warganya, antara pemerintah daerah dengan masyarakatnya dan antara ulama dan Umara saling bermaaf-maafan.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati mengatakan, berharap agar idul fitri ini juga sebagai momentum mempererat silaturahmi pejabat di wilayah Kecamatan Rantau Kopar.

“Tentu saja kita berharap pada Idul Fitri kali ini kita sama-sama bisa menjalin silaturahmi yang baik sesama pejabat di wilayah kecamatan Rantau Kopar khususnya,” pungkasnya. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ