Amankan Sholat Ied, Personil Koramil 02/TP Jaga Mesjid

Sabtu, 22 April 2023 - 12:25:20 WIB Cetak

RANTAU BAIS -- Setidaknya 3 orang personil Koramil 02/TP Kodim 0321/Rohil yang dipimpin oleh Peltu Eric Purba melaksanakan Pengamanan Sholat Idul Fitri 1444 H di mesjid Nurul Hidayah Simpang Batang kepenghuluan Rantau Bais kecamatan Tanah Putih, Sabtu (22/4/2023).

Pada Sholat Idul Fitri tersebut, ratusan jemaah memadati dalam dan teras mesjid tersebut dari berbagai sudut kepenghuluan Rantau Bais,  kecamatan Tanah Putih.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati membenarkan adanya kegiatan tersebut.

Lebih lanjut dikatakannya bahwa dengan pelaksanaan pengamanan secara terpadu di tiap wilayah desa yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 02/TP diharapkan dengan kegiatan pengamanan Idul Fitri 1444 H yang dilaksanakan tersebut bisa menciptakan suasana yang damai.

“Hari ini terlihat pelaksanaan Sholat Idul Fitri dilaksanakan di wilayah Koramil 02/TP yang meliputi kecamatan Tanah Putih,  Tanah Putih Tanjung Melawan,  Tanjung Medan,  dan kecamatan Pujud serta kecamatan Rantau Kopar dan semuanya berjalan dengan lancar, " terang Kapten Cba (K) Karnilawati. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ