Amankan Sholat Ied, Personil Koramil 03/Bgs Jaga Mesjid

Sabtu, 22 April 2023 - 11:08:27 WIB Cetak

BAGANBATU -- Setidaknya 4 orang personil Koramil 03/Bgs Kodim 0321/Rohil yang dipimpin oleh Sertu Edward Aritonang melaksanakan Pengamanan Sholat Idul Fitri 1444 H di mesjid raya An-Nuur Bagan Batu kecamatan Bagan Sinembah,  Sabtu (22/4/2023).

Pada Sholat Idul Fitri tersebut, ratusan jemaah memadati dalam dan teras mesjid tersebut dari berbagai sudut kota Bagan Batu,  kecamatan Bagan Sinembah.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs,Kapten Inf M Manurung membenarkan adanya kegiatan tersebut.

Lebih lanjut dikatakannya bahwa dengan pelaksanaan pengamanan secara terpadu di tiap wilayah desa yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 03/Bgs diharapkan dengan kegiatan pengamanan Idul Fitri 1444 H yang dilaksanakan tersebut bisa menciptakan suasana yang damai.

“Hari ini terlihat pelaksanaan Sholat Idul Fitri dilaksanakan di wilayah Koramil 03/Bgs yang meliputi kecamatan Bagan Sinembah,  Bagan Sinembah Raya, Balai Jaya dan kecamatan Simpang Kanan dan semuanya berjalan dengan lancar, " terang Kapten Inf M Manurung. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ