Sehari Menjelang Lebaran, Personil Koramil 03/Bgs Kembali Laksanakan Patroli Lebaran

Jumat, 21 April 2023 - 10:04:36 WIB Cetak

BAGANBATU --- Dalam rangka untuk memantau keamanan diwilayah teritorial, khususnya menjelang hari raya Idul Fitri 1444 H, personil Koramil 03/Bgs kembali melakukan patroli wilayah jelang lebaran 2023.

Kali ini seperti yang dilakukan oleh 3 orang personil Koramil 03/Bgs yang dipimpin oleh Sertu Supriadi langsung menyasar ke titik sasaran yang meliputi sepanjang jalan Sudirman, pasar Pajak Lama,  Bank BRI, mesjid raya serta mall Suzuya Bagan Batu.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung membenarkan adanya kegiatan tersebut.

Menurutnya, kegiatan patroli yang dilakukan personil TNI tersebut adalah dalam rangka untuk menciptakan rasa aman dan nyaman selama lebaran Idul Fitri 1444 H,  khususnya di wilayah Koramil 03/Bgs.

" Intinya, kita melaksanakan kegiatan patroli itu adalah untuk memastikan bahwa wilayah teritorial Koramil 03/Bgs tetap aman dari segala gangguan sepanjang lebaran Idul Fitri 1444 H, " ujarnya.

Dalam kesempatan itu Danramil juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban secara bersama-sama. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ