Danramil 02/TP Lakukan Pengecekan Pos PAM

Rabu, 19 April 2023 - 14:11:40 WIB Cetak

RANTAU BAIS -- Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati pada Rabu (19/4/2023) secara langsung melakukan pengecekan terhadap keberadaan personil yang bertugas di Pos Pengamanan (PAM) Ops Ketupat Lancang Kuning 2023.

Dimana, keberadaan Pos PAM tepatnya di jalan lintas Riau-Sumut kepenghuluan Rantau Bais kecamatan Tanah Putih itu dilaksanakan dalam rangka untuk memastikan kondisi pengaturan dan pemantauan terhadap ruas jalan lintas Sumatera serta menciptakan rasa aman dan nyaman kepada para pengguna jalan khususnya pemudik.

Dalam pengecekan itu Danramil mendapati para petugas gabungan yang terdiri dari TNI-Polri, tim tenaga kesehatan, serta Dinas Perhubungan terlihat siaga berjaga di pos tersebut.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati membenarkan adanya kegiatan tersebut.

" Memasuki hari pertama ini kita melaksanakan pemantauan dan pengecekan terhadap para petugas serta kesiapan dalam pengamanan jalur lintas dari para pemudik, " ujarnya.

Dari pengecekan itu, lanjut Danramil lagi dirinya menyebutkan bahwa arus mudik yang melintas didepan pos PAM tersebut berjalan dengan lancar.

" Namun demikian,  kita mengimbau kepada para pemudik agar tetap meningkatkan kewaspadaan saat dijalan raya,  serta jangan terlalu memaksakan diri jika mengantuk, " himbau Kapten Cba (K) Karnilawati. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ