Wakili Danramil, Babinsa Koramil 02/TP Hadiri Rapat Pemantapan Persiapan Malam Takbir dan Sholat Idul Fitri 1444 H

Selasa, 18 April 2023 - 12:59:09 WIB Cetak

PUJUD -- Dalam rangka untuk memaksimalkan dan memantapkan rencana kegiatan malam takbir sampai sholat Idul Fitri 1444 H, Upika Pujud melaksanakan kegiatan rapat pemantapan.

Kegiatan yang dipimpin oleh Camat Pujud, Drs HM Yusuf Msi di mesjid besar Baitul Izzah kecamatan Pujud pada Selasa (18/4/2023) tersebut juga dihadiri oleh, Danramil 02/TP Kapten Cba (K) Karnilawati yang diwakili Serda Irfan Sipahutar, Kanit Binmas Polsek Pujud, Iptu Sahrul, Kanit Lantas Polsek Pujud H Samsudin, KUA Pujud H Ritonga, Sekcam Pujud, Jufri ST, Kepala Puskesmas Pujud, Nela K, DKM Masjid Besar Baitul Izza, Tim PKK Kecamatan Pujud, tokoh masyarakat dan tokoh adat.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati membenarkan adanya kegiatan tersebut.

Menurut Danramil, bahwa kegiatan rapat tersebut membahas sekaligus mematangkan seluruh rencana seputar kegiatan dalam rangka perayaan lebaran Idul Fitri di wilayah Koramil 02/TP.

" Termasuk yang dibahas adalah persiapan dan sistem pada pawai takbir keliling, pelaksanaan sholat Idul Fitri 1444 H di wilayah kecamatan Pujud, " ujar Danramil.

Dimana,  lanjutnya lagi kegiatan tersebut juga diikuti oleh seluruh perwakilan mesjid yang ada di kecamatan Pujud. " Oleh karenanya, sistem dilapangan nantinya itulah yang dimatangkan, " terangnya kembali. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ