Tingkatkan Hubungan, Babinsa Koramil 02/TP Taja Komsos di Kampung Pancasila

Ahad, 16 April 2023 - 13:45:39 WIB Cetak

TANJUNG MEDAN -- Dalam rangka untuk meningkatkan hubungan dengan segenap komponen bangsa,  Babinsa Koramil 02/TP kembali melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) di kampung Pancasila.

Dan kegiatan yang dilaksanakan pada Ahad (16/4/2023) itu Babinsa Koramil 02/TP, Serda Purwanto melaksanakan Komsos dalam memaknai dari nilai-nilai pancasila di Kepenghuluan Tanjung Medan Utara Kecamatan Tanjung Medan.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati mengatakan bahwa pancasila adalah dasar negara sekaligus pedoman hidup masyarakat Indonesia dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

" Karena setiap sila dalam Pancasila saling berhubungan satu sama lain. Akan tetapi, sila pertama hingga sila kelima memiliki nilainya masing-masing sehingga dapat dijadikan landasan dalam kehidupan bermasyarakat," ujarnya.

Komunikasi sosial tersebut,  lanjut Danramil adalah sebagai metode adalah suatu cara yang diselenggarakan oleh satuan jajaran TNI AD yang berhubungan dengan perencanaan dan kegiatan.

" Selain itu juga untuk memelihara serta meningkatkan keeratan hubungan dengan segenap komponen bangsa guna terwujudnya saling pengertian dan kebersamaan," terang Lettu Cba (K) Karnilawati. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ