Warga Harus Simak ! Ini Himbuan Dari Polsek TPTM Sebelum Berangkat Mudik Lebaran

Jumat, 14 April 2023 - 16:42:55 WIB Cetak

TPTM – Jelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 tiba, Kapolsek Tanah Putih Tanjung Melawan IPTU Bahagia Ginting SH bersama personel Bhabinkamtibmas memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga yang akan melaksanakan mudik lebaran nantinya.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Kapolsek Tanah Putih Tanjung Melawan IPTU Bahagia Ginting SH saat monitor para Bhabinkamtibmas membagikan selebaran himbuan kepada warga kampung melati Kelurahan Melayu Besar Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan. Jum'at 14 April 2023.

Dalam kesempatannya, Kapolsek IPTU Bahagia Ginting SH yang baru menjabat kurang satu Minggu di Polsek Tanah Putih Tanjung Melawan itu meminta kepada seluruh Bhabinkamtibmas agar tak henti-hentinya menyampaikan himbuan kepada warga agar rumah warga aman dan mudik tenang.

Disini, Kami Polsek Tanah Putih Tanjung Melawan menyediakan Pelayanan titip kendaraan dengan gratis pada warga yang hendak mudik jelang lebaran 2023. Terutama yang akan mudik lebaran kekampung halaman dengan meninggalkan kendaraannya, dengan adanya penitipan kendaraan ini diharapkan masyarakat dapat Mudik Aman dan Nyaman. Kata IPTU Bahagia Ginting kepada awak media.

Dalam himbauannya, Ketika mudik, rumah menjadi rentan akan risiko pencurian, perampokan dan kebakaran . Jadi agar mudik lebih tenang dan menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Tips -tips ini harus dicoba diantaranya.

Segara lapor ke RT atau RW bahwa kita akan Mudik, cabut semua kabel dan Aliran lisrik - dan aliran tabung Gas LPG , buang semua sampah pada tempatnya,simpan barang -barang berharga dan dokumen penting dikemas dengan aman . Jika memiliki binatang peliharaan sebaiknya dititipkan dan Pastikan semua pintu dan jendela dan Jangan lupa nyalakan lampu di beberapa bagian rumah.

Semoga dengan himbuan ini, harapannya aparat desa lainnya maupun warga saling kerja sama pihak kepolisian . Hal ini sangat penting agar Kamtibmas diwilayah hukum Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan tetap terjaga. Jelasnya. (D05).
 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ