Rencana Aksi Unras, Upika Pujud Langsung Mediasi

Rabu, 12 April 2023 - 13:21:30 WIB Cetak

PUJUD -- Menindaklanjuti adanya rencana aksi unjuk rasa (Unras) di PT Tunggal Mitra Plantations (TMP), untuk itu Unsur Pimpinan Kecamatan (Upika) Pujud langsung bergerak cepat untuk melakukan mediasi.

Dimana, dalam mediasi yang dilaksanakan pada Rabu (12/4/2023) itu dihadiri oleh Camat Pujud,  Drs HM Yusuf Msi,  Kapolsek Pujud,  AKP Edward Pardosi SH serta Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati.

Selain itu mediask tersebut diikuti oleh AC PT TMP, Jimmy Sihombing, Manager MG 1, Suharto, Manager MG 2, Pardomuan Manurung, Manager MG 3, P Hutabarat, SA MGF Darul Walid, Bendahara MPC PP Rohil, Joel Pakpahan, Waka I MPC PP Rohil, Ria Setiawan Nasution, Waka II MPC PP Rohil, Nery Syamsuar, Humas MPC PP Rohil, M Tampil Nasution, Ketua PAC PP Pujud,  E Sianturi dan Humas PAC PP Pujud,  Edi Pramono.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati membenarkan adanya kegiatan tersebut.

" Ya,  kegiatan ini dimaksudkan untuk mencarikan solusi lain dengan mempertemukan antara teman-teman kita dari Pemuda Pancasila bersama perusahaan PT Tunggal Mitra Plantations, " ujarnya.

Dan mediasi ini,  lanjutnya lagi juga dilakukan untuk menghindari adanya kerusuhan yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban.

" Intinya, mediasi ini dimaksudkan untuk menjaga keamanan dan ketertiban dengan mengedepankan kekeluargaan, " terang Lettu Cba (K) Karnilawati. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ