Danramil 02/TP Hadiri Sertijab Camat TPTM

Selasa, 11 April 2023 - 12:27:04 WIB Cetak

TANJUNG MELAWAN -- Danramil 02/TP Kodim 0321/Rohil, Lettu Cba (K) Karnilawati pada Selasa (11/4/2023) ikut menghadiri Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat Tanah Putih Tanjung Melawan.

Kegiatan yang dilaksanakan di aula kantor camat Tanah Putih Tanjung Melawan (TPTM) ini juga turut dihadiri oleh Camat TPTM Lama, Robby Kurniawan SSTP Msi, pejabat Camat TPTM baru, Muhammad Zuhri SAg, anggota DRRD Dapil TPTM, Forkompimcam TPTM. Para Lurah dan Datuk Penghulu, para Kepsek, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) melalui Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati menjelaskan, sinergitas tiga pilar di tingkat Muspika tentunya akan dilanjutkan demi kesejahteraan masyarakat.

“Siapa pun Camatnya tentunya tidak menyurutkan dalam menguatkan sinergitas di wilayah terutama dalam Keamanan dan kenyamanan serta kesejahteraan bagi masyarakat,” ujarnya.

Tak lupa Danramil juga mengucapkan selamat datang kepada Muhammad Zuhri SAg di teritorial Koramil 02/TP untuk Camat Tanah Putih Tanjung Melawan.

" Dan saya ucapkan selamat bertugas buat Camat baru dan selamat bertugas juga buat Pak Robby Kurniawan SSTP Msi semoga sukses selalu,” ucapnya. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ