Babinsa Koramil 02/TP Hadiri Rapat Peningkatan Kamtibmas di Desa Binaan

Senin, 10 April 2023 - 13:34:43 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG -- Dalam rangka untuk menciptakan dan menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) diwilayah binaannya,  untuk itu Babinsa Koramil 02/TP, Serda Wahyudi Yanta  melaksanakan kegiatan rapat peningkatan Kamtibmas.

Kegiatan yang dilaksanakan di wilayah Ujung Tanjung yang dilaksanakan di Bit Hotel Ujung Tanjung kecamatan Tanah Putih pada Senin (10/4/2023) itu juga dihadiri oleh Bhabinkantibmas dan Datin Penghulu,  RT,  RW,  Kadus serta tokoh masyarakat.

Kegiatan yang mengusung thema 'Mengatasi tentang maraknya Narkoba, Balap liar, Anak punk, Genk motor,aksi pencurian dan Pengemis ini berjalan dengan lancar.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Lettu Cba (K)  Karnilawati membenarkan adanya kegiatan tersebut.

" Ya pada hari ini kita ikut dalam kegiatan rapat peningkatan Kamtibmas di wilayah binaannya bersama dengan tiga pilar lainnya, " jelasnya.

Dimana,  kegiatan tersebut dimaksudkan untuk menjaga kenyamanan warga masyarakat, khususnya selama bulan suci ramadhan dan menjelang hari raya Idul Fitri. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ