Bati Tuud Koramil 03/Bgs Kembali Pimpin Kegiatan Tadarusan

Senin, 10 April 2023 - 11:14:30 WIB Cetak

BAGANBATU -- Bati Tuud Koramil 03/Bgs, Peltu Edi Wiyanto kembali memimpin kegiatan tadarusan. Kegiatan yang dilakukan dalam rangka untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan selama bulan suci Ramadhan 1444 H.

Dan kegiatan tersebut dipusatkan di Musholla Koramil 03/Bgs pada Senin (10/4/2023) dengan diikuti oleh personil Koramil 03/Bgs yang beragama muslim.

Komandan Kodim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung mengatakan kegiatan Tadarus Al-Qur’an yang dilaksanakan di Mushola Makoramil ini dilakukan oleh anggota Koramil," ujarnya.

Kegiatan tadarus ini sangat bermanfaat untuk mengisi bulan suci Ramadhan dengan berlomba-lomba mencari kebaikan dan mengingat Allah SWT dengan bacaan ayat suci Al Qur’an.

Dengan dilaksanakannya kegiatan Tadarus Al-Quran setiap pagi, lanjut Danramil lagi ini diharapkan dapat memperkuat iman dan taqwa.

" Serta semakin mempererat hubungan kekeluargaan dan persaudaraan di antara mereka sehingga nanti diakhir Ramadhan seluruh personel di Koramil 03/Bgs dapat mengkhatamkan Al-Qur’an maupun mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari," terang Kapten Inf M Manurung. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ