Babinsa Koramil 02/TP Hadiri Musyawarah Penyusunan APBKEP dan Muskep Khusus BLT - DD

Kamis, 06 April 2023 - 12:56:24 WIB Cetak

SINTONG -- Babinsa Koramil 02/TP Kodim 0321/Rohil, Serda Ahmad Syarif ikut menghadiri kegiatan rapat Musyawarah Desa Tentang penerimaan BLT Dana dalam rangka validasi dan penetapan calon penerima Keluarga Penerima Manfaat Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (KPM BLT-DD) tahun 2023.

Kegiatan yang dipusatkan di Aula Kantor Kepenghuluan Sintong Bakti kecamatan Tanah Putih,  Kamis (6/4/2023).

Dan kegiatan itu juga dihadiri oleh Datuk Penghulu Sintong Bakti, Babinsa Sintong Bakti, Perwakilan TKSK Kecamatan Tanah Putih, pendamping BSN dan PKH Kecamatan Tanah Putih, RT/RW dan Kadus se-Kepenghuluan Sintong Bakti serta tokoh masyarakat Sintong Bakti.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati mengatakan, bahwa saat menghadiri musyawarah tersebut menyebutkan mulai dari pendataan hingga sampai dengan penyalurannya nanti merupakan tanggung jawab bersama dalam mengawasi dan mengawal program BLT DD agar dalam pelaksanaannya tepat sasaran.

"Pengawasan pelaksanaan program BLT DD merupakan tanggung jawab kita bersama agar tepat sasaran dan benar-benar tersalurkan kepada warga yang kurang mampu", ungkapnya.

Selain itu Danramil juga menghimbau kepada Wali Jorong untuk berperan aktif mendata warganya diwilayah kerja masing-masing agar semua terdata dan tidak ada yang terlewat. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ