Hari ke-9 Ramadhan, Personil Koramil 03/Bgs Kembali Intensifkan Tadarusan

Jumat, 31 Maret 2023 - 11:34:05 WIB Cetak

BAGANBATU -- Memasuki hari ke-9 bulan suci Ramadhan 1444 H, umat Islam berlomba-lomba untuk mendapatkan pahala sebanyak-banyaknya. Salah satunya adalah membaca Tadarus Al-quran. 

Hal ini juga yang dilakukan oleh seluruh personel Koramil 03/Bgs Kodim 0321/Rohil dengan dipimpin oleh Bati Tuud,  Peltu Edi Widyanto terus melaksanakan Tadarus Al-Qur'an di Musholla Koramil 03/Bgs, Jumat (31/3/2023).

Komandan Kodim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung pada Rabu (29/3/2023) mengatakan kegiatan Tadarus Al-Qur’an yang dilaksanakan di Mushola Makoramil ini dilakukan oleh anggota Koramil," ujarnya.

Kegiatan tadarus ini sangat bermanfaat untuk mengisi bulan suci Ramadhan dengan berlomba-lomba mencari kebaikan dan mengingat Allah SWT dengan bacaan ayat suci Al Qur’an.

Dengan dilaksanakannya kegiatan Tadarus Al-Quran setiap pagi, lanjut Danramil lagi ini diharapkan dapat memperkuat iman dan taqwa.

" Serta semakin mempererat hubungan kekeluargaan dan persaudaraan di antara mereka sehingga nanti diakhir Ramadhan seluruh personel di Koramil 03/Bgs dapat mengkhatamkan Al-Qur’an maupun mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari," terang Kapten Inf M Manurung. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ